Thursday, November 25, 2010

Rayuan Arwah Penasaran (2010) DVDRip


Mengikuti Ody Mulya yang membawa nama Artis Jepang,Rin Sakuragi dan Maria Ozawa, Kk Dheeraj [produser] menyodorkan “Artis Jepang No.1 sebagai bintang barunya. Ditambah kehadiran Rahma Ashari, film yang juga dibintangi Putri Patricia, Andreano Phillip, dan Dimaz Andrean siap menggebrak 

Diilhami oleh kisah nyata tentang tragedi bom Kuningan, cerita dibuka dengan seorang lelaki yang tengah patah hati karena sang kekasih, Ria (Yuzuki) tiba-tiba menghilang. Patah hati yang dialaminya berubah menjadi depresi. Karena tak tahu di mana sang kekasih, akhirnya ia memilih untuk mencurahkan isi hatinya lewat tulisan.

Di tulisan inilah, ia mengenang semua hal-hal indah yang pernah ia lakukan bersama Ria. Semakin lama, ia semakin terpuruk bersama kenangan akan kekasihnya yang hilang. Sang adik yang melihat kakaknya depresi akibat patah hati merasa iba. Tapi ia pun tak bisa melakukan apapun.

Karena pikiran sang kakak yang selalu kosong karena depresi, ia mulai melihat hal-hal gaib di sekelilingnya. Tak cuma melihat mereka berdua akhirnya mendapat teror-teror dari 'dunia lain' ini.

Info: http://www.imdb.com/title/tt1693865/
Release Date: 20 May 2010 (Indonesia)
Genre: Horror – Dewasa (adult)
Size: 780 MB
Quality: DVDRip
Subtitle: Indonesia, English 
Durasi: 90menit
Director: Ferry Ipey Assad
Cast: Yuzuki, Rahma Azhari, Putri Patricia, Andreano Philip, Dimas Andrean, Ananda George

Mediafire
..................................................................
Mediafire | 250Mb
001 || 002
Join file dengan HJSplit

sumber : http://subtitlefilm.blogspot.com/2010/11/rayuan-arwah-penasaran-2010-dvdrip.html

No comments:

Post a Comment