Wednesday, July 24, 2013

Rio 2


Directed by Carlos Saldanha
Produced by Bruce Anderson
John C. Donkin
Story by Don Rhymer
Carlos Saldanha
Starring Jesse Eisenberg
Anne Hathaway
Leslie Mann
Jemaine Clement
George Lopez
Jamie Foxx
will.i.am
Music by John Powell
Studio Blue Sky Studios
20th Century Fox Animation
Distributed by 20th Century Fox
Release date(s)
  • March 20, 2014 (International)
  • April 11, 2014 (United States)
Country United States
Language English
Portuguese


Walaupun film Rio 2 masih akan diluncurkan tahun depan, namun 20th Century Fox dan Blue Sky Studio sudah merilis video triler dari Rio 2. Video berdurasi satu menit tersebut diposting Rabu (17/7) di situs Youtube. Rio 2 disutradarai oleh Carlos Saldanha dan diisi suara oleh Anne Hathaway, Jesse Eisenberg, Leslie Mann, Jamie Foxx, Rodrigo Santoro, Jake T. Austin, Will i Am, Bebel Gilberto.
 
Seperti yang dilansir dari Movieweb, Jum'at (19/7), film Rio 2 masih menceritakan kehidupan keluarga Rio dan Jewel, burung kakak tua biru yang tinggal di hutan Brazil. Rio dan Jewel kemudian memutuskan untuk pergi ke hutan Amazon untuk mengajari anak-anaknya untuk beradaptasi dengan alam yang lebih bebas. Namun saat Blu, mencoba untuk beradaptasi dengan lingkungan Hutan Amazon, Blu tiba-tiba merasa cemas karena takut kehilangan Jewel dan anak-anaknya bila mereka jauh lebih menikmati alam bebas.

Film Rio 2 merupakan sekuel dari film Rio pertama dirilis 22 Maret 2011 di Brazil, Rio (2011) yang menceritakan tentang awal pertemuan Rio dan Jewel. Rio (2011) disutradarai oleh Carlos Saldanha dan dirilis pertama kali pada 22 Maret 2011 di. Film animasi dengan format 3D yang bergenre adveture comedy yang dibuat dengan budget USD 90 miliar ini sukses menempati box off dengan pendapatan USD 484,6 juta.




sumber :
- http://id.omg.yahoo.com/news/20th-century-fox-dan-blue-sky-studio-luncurkan-062557001.html
- http://www.youtube.com/watch?v=hUWsKkMKZBc 
- http://en.wikipedia.org/wiki/Rio_2

No comments:

Post a Comment